Perwakilan Lampung

POKJA Pesawaran Perduli Kesehatan Warga Desa Pasar Minggu

0 68

Alhamdulillah pada Ahad, 4 Maret 2018 LAZ BM ABA Pokja Pesawaran diberikan kemampuan untuk membantu salah satu warga Desa Pasar Minggu yg sedang diuji dengan sakit.

Adalah Nenek Hasnah, warga dari Dusun Pasar Minggu, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran. Harus segera dilarikan Puskesmas Rawat Inap karena ‘Gastritis Kronisa’.

Mengetahui kondisi ini, LAZ BM ABA Pokja Pesawaran melakukan silaturrahmi dan santunan diberikan untuk sedikit membantu.

Bantuan langsung diberikan oleh Bapak Suroso kepada nenek Hasnah dan mengucapkan Terimakasih karena telah peduli dengannya yg sedang diuji dengan sakit. Semoga Allah meridhai dan memberikan kesembuhan pd keluarga Nenek Hasnah dan Semoga kita juga keluarga diberi kesehatan selalu dan selalu dalam ridho Allah. Aamin.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang dan meninggal dinia nenek hasnah pada hari ini, senin 19 Maret 2018, keluarga besar BM ABA Pesawaran mendoakan Semoga Allah mengampuni segala dosa2nya, menerima segala amal ibadahnya, dan keluarga yang di tinggalkan tetap dalam kesabaran.

LAZ BM ABA Pokja Pesawaran juga mengucapkan jazakumullah khoir katsir kepada para donatur yg terus mendukung semua program BM ABA. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada qt semua Amien

#BerbagiItuHebat

PesawaranBerbagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.