Perwakilan Lampung

LAZ BM ABA PESAWARAN PEDULI THALASEMIA

0 66

Alhamdulillah pada Ahad 04 Maret 2018 LAZ BM ABA Pokja Pesawaran diberikan kemampuan untuk membantu anak anak yg terkena Thalasemia.

Adalah Adek kita Lulu, Firman dan adek fitra, warga dari Gedong Tataan, Pesawaran. Rutin setiap Bulan melakukan cuci dan tranfusi darah di RS Abdul Muluk kerana sakit Thalasemia. THALASEMIA sendiri adalah penyakit dimana kondisi sel darah merah yang mudah rusak, yaitu tiga hingga empat kali lebih cepat dibanding sel darah merah normal. Jika sel darah merah normal bertahan hingga 120 hari, maka sel darah merah penderita Thalasemia hanya bertahan 23 hari. Sehingga penderita Thalasemia ini harus melakukan cuci dan tranfusi darah minimal setiap 23 hari sekali atau satu bulan sekali.

Mengetahui kondisi ini, LAZ BM ABA Pokja Pesawaran melakukan silaturrahmi dan santunan diberikan untuk sedikit membantu.

Bantuan langsung diberikan kepada orang tua adek lulu, Firman juga fitra oleh Fundrieser BM ABA Pokja Pesawaran Bapak Bagio dan mengucapkan Terimakasih karena telah peduli dengan anggota keluarganya yg sedang diuji dengan sakit. Semoga Allah meridhai dan memberikan kesehatan pd keluarga kita dan Semoga kita juga keluarga kita selalu dalam ridho Allah. Aamin ☺

LAZ BM ABA Pokja Pesawaran juga mengucapkan jazakumullah khoir katsir kepada para donatur yg terus mendukung semua program BM ABA. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada qt semua Amien

#BerbagiItuHebat

#PesawaranPeduli

Leave A Reply

Your email address will not be published.