Perwakilan Lampung

LAZ BM ABA Lam-Sel Bantu Warga Oku Timur Korban Tabrak Lari di Kalianda

0 82

Lagi-lagi kejadian tabrak lari dijalan lalulintas, kali ini terjadi di jalan lalulintas Trasn Sumatra didaerah desa munjuk kec.Kalianda Lampung Selatan pukul 22.30 Wib pada hari minggu, 21 Januari 2018.
Team Relawan BM ABA Lam-Sel mendapat informasi dari masyarakat dan langsung menuju tempat kejadian, kami mendapatkan tiga korban kecelakaan asal Belitang  oku timur Profinsi  Sumatra Selatan. Zainal Mutaqin (23thn) mengalami patah jari tangan kelingking kanan, Prahara Fauzi (21thn) mengalami luka-luka di seluruh kaki  dan Mukhlis Praitno (35thn) mengalami patah kaki kanan dengan dengkul remuk. karena kondisi keluarga yang jauh maka LAZ BM ABA Lampung selatan berinisiatif melakukan tindakan cepat dengan meminta pihak rumah sakit untuk melakukan penangan oprasi dengan biyaya ditanggung LAZ BM ABA mengingat kondisi Mukhlis yang begitu parah dan membutuhkan banyak darah.

semoga ini menjadi pelajaran kita semua untuk berhati-hati dalam berkendara dan semoga pihak yang berwajib bisa langsung mencari pelaku taabrak lari sebagi bentuk penegakan hukum agar tidak akan terjadi lagi pelaku-pelaku tabrak lari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.